Oleh: arkeologibawahair | 4 April 2011

Museum Bawah Laut Grenada

Salah satu koleksi Museum Bawah Laut Granada – Foto: internet

Grenada terletak di sebuah negara kepulauan di bagian paling selatan Kepulauan Windward, Karibia. Letaknya sekitar 161 km di sebelah utara Venezuela. Grenada merupakan negara terkecil kedua di belahan bumi Barat (setelah Saint Kitts dan Nevis).

Dunia bawah laut adalah seperti sebuah kotak harta karun, yang terbentang harta misterius saat Anda masuk lebih dalam. Ikan berkilauan, kehidupan laut yang beraneka ragam, kristal air pirus yang jelas dan menakjubkan, terumbu karang bawah laut yang luar biasa indahnya. Tapi Grenada memiliki banyak kelebihan untuk membuat kita semakin terpesona.

Grenada akan menyambut Anda dengan museum bawah air yang paling unik. Ini adalah salah satu patung taman air terbesar yang memamerkan patung karya seniman instalasi de Caires Jason Taylor.

Dijuluki “Moiliniere Bay museum bawah air,” di taman ini terdapat 65 patung yang ditempatkan di berbagai kedalaman. Terletak dua mil sebelah utara ibukota St Georges di Taman Laut Nasional, museum bawah air ini tersebar di wilayah 800 meter persegi. Gagasan di balik karya seni ini adalah untuk membentuk karang buatan dan mendukung berbagai kehidupan laut.

Setelah tiga tahun, di museum ini ditemukan karang spons, tunicates, hidroid lembut dan keras yang telah berkembang melampaui harapan. Ini hasil yang luar biasa bagi pengunjung sehingga memberikan kesenangan dan waktu untuk belajar.

[sumber: internet]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori